Selasa, 15 Maret 2016

Honor dari Perusahaan Minuman Keras

Tanya:
 
Assalamualaikum, Pak Quraish dan Bapak-bapak di Dewan Pakar PSQ.

Saya ingin bertanya terkait pekerjaan saya.

Sudah tiga tahun saya dikontrak suatu lembaga swadaya asing untuk membantu pengembangan social enterprise di beberapa desa dengan dana dari berbagai pihak. Saya merasa bahagia dapat melakukan pekerjaan bermanfaat ini, mendapat rekan-rekan kerja menyenangkan dan penghasilannya sangat membantu menutup kebutuhan dan utang keluarga dan orangtua.

Baru-baru ini, lembaga tersebut meminta saya untuk membantu/mendampingi program yang mirip, namun dengan sumber dana yang berbeda, kali ini dari sebuah perusahaan internasional pemroduksi minuman beralkohol. Baca Selanjutnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cobalah Tengok

Dartar Isi