Senin, 02 Januari 2017

Cara Bersembunyi Demi Menjaga Privasi Online

Terpilihnya Donald Trump sebagai presiden AS membuat banyak orang khawatir dengan privasi dan keamanan mereka ketika online. Hal ini karena National Security Agency di bawah kendali Trump dipercaya akan melakukan pengawasan secara sangat serius.

Oleh karena itu adalah semakin penting untuk menjaga privasi ketika online. Pertanyaannya bagaimana caranya? Tiga hal berikut ini dapat Anda lakukan.

Chatting dan e-Mail

Chatting dan pesan email yang paling mudah untuk dibuat menjadi private, tetapi meskipun demikian, pengguna harus memperhatikan dengan baik untuk membuat alat bekerja untuk mereka. Aplikasi chatting yang dienkripsi seperti WhatsApp, Signal dan Wickr membuat pesan terenkripsi end-to-end. Hal itu berarti penyedia aplikasi sendiri tidak bisa membacanya dan karena itu tidak dapat menyerahkannya kepada pemerintah. Aplikasi chat lainnya, termasuk Facebook Messenger dan Allo Google, menawarkan enkripsi end-to-end sebagai pilihan, bukan default sehingga lebih baik memilih aplikasi chatting yang default end-to-end. Baca Selanjutnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cobalah Tengok

Dartar Isi