Selasa, 13 Januari 2015

Perempuan Lebih Menyukai iPhone

Penelitian terbaru dari GlobalWebIndex menemukan bahwa perempuan lebih mungkin untuk memiliki iPhone dibandingkan laki-laki, sedangkan laki-laki merupakan pelanggan utama produsen smartphone China Huawei.

Sistem operasi smartphone Apple iOS juga digunakan oleh sebanyak 16 persen orang dewasa yang memiliki akses internet, sedangkan Google Android 54 persen. Penelitian tersebut mengungkapkan fakta bahwa sistem opearsi iOS dipakai 18 persen perempuan dan 17 persen laki-laki. Ini artinya perempuan lebih banyak menggunakan iPhone dibandingkan laki-laki.

Apple menikmati keterlibatan yang tinggi di pasar mapan seperti Amerika Serikat, Australia, Jepang dan Kanada, namun memiliki tingkat keterlibatan lebih rendah di negara-negara lain termasuk Argentina, Polandia dan India. Laporan ini menemukan bahwa penggunaan iOS meningkat sejalan dengan meningkatnya pendapatan dan Apple lebih kuat di kalangan konsumen berpenghasilan tinggi dibandingkan dengan Android.

Android lebih banyak digunakan daripada iOS di seluruh 32 wilayah penelitian yang diklaim GlobalWebIndex meliputi sekitar 90 persen dari pengguna internet global. Hampir 70 persen dari pengguna di Cina dan Korea Selatan menggunakan Android.

Wanita lebih mungkin dibandingkan pria untuk men-download aplikasi foto, media sosial dan pesan. Aplikasi olahraga dan aplikasi bisnis memiliki probabilitas yang lebih tinggi untuk di-download oleh laki-laki. Penelitian terpisah dari Kantar Worldpanel Comtech yang dilakukan tahun lalu menemukan bahwa laki-laki berusia antara 16-24 tahun merupakan konsumen yang paling mungkin untuk bersegera membeli iPhone 6 yang baru saja dirilis. (Internet Sehat)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cobalah Tengok

Dartar Isi