Senin, 08 Februari 2016

Apakah Status Perkawinan Saya Sudah Jatuh Talak?

Tanya:
Usia pernikahan saya menginjak 2 tahun. Beberapa hari yang lalu saya dan suami bertengkar, hingga suami mengucapkan “kalau kamu gak mau diam, aku tinggal minggat loh…” sambil mengantuk karena mau tidur. Lalu pertengkaran berlanjut sampai suami saya mengatakan “ya udah, ayo aku antar kamu pulang sekarang, bawa semua pakaianmu…”. Padahal waktu itu sudah larut malam. Perlu diketahui bahwa pertengkaran waktu itu karena saya kecewa suami tidak mengantar saya pulang sesuai yang dijanjikan hari sebelumnya. Selama ini saya dan suami tinggalnya berpindah-pindah, kadang ikut orang tua (ortu) saya, kadang ikut mertua. Saya minta segera diantar pulang waktu itu sebab saya ingin mengambil obat yang ketinggalan di rumah ortu saya. Kebetulan saya memang sedang rawat jalan dan mengkonsumsi obat dari dokter. Yang saya tanyakan, apakah ucapan suami saya itu sudah jatuh talak? Mohon jawaban ustadz, dan terimakasih sebelumnya. Lihat Selengkapnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cobalah Tengok

Dartar Isi