Selasa, 15 Maret 2016

Dosa Mengambil Hak Orang Lain

Tanya:
Saya banyak melakukan dosa selama saya dua tahun bekerja di kantor saya. Terutama beberapa bulan terakhir. Dosa yang saya perbuat adalah tidak jujur kepada orang-orang yang saya sayangi, yang saya kagumi dan saya cintai di sekeliling saya. Dosa yang lain adalah saya mengambil hak orang lain, mengmbil milik orang lain, semuanya yang saya ambil adalah untuk kepentingan duniawi semata. Astaghfirullah, apa yang saya lakukan ini tidak ada seorang pun yang tahu kecuali Allah Yang Maha Melihat dan Maha Mengetahui. Saya tergelincir oleh apa yang saya lakukan akhirnya saya di-PHK. Astaghfirullah, padahal dari upah yang saya dapatkan dari tempat saya bekerja cukup untuk kami sekeluarga, namun nafsu saya terus mendorong hal haram ini. Sejak Oktober 2014 saya menganggur sampai saya ketemukan website ini. Bismillah saya mohon kepada Allah supaya diampuni dosa saya yang menyebabkan saya menjadi tidak punya pekerjaan dan penghasilan, saya mohon kepada Allah supaya apa yang saya ambil dan bukan hak saya itu dibersihkan dari apa yang ada di rumah saya, apa yang kami makan dan apa yang kami gunakan. Saya mulai bersedekah dari sebagian apa yang kami punya, setiap hari saya keluar rumah untuk ke masjid berusaha untuk shalat jamaah, membaca Quran dan beristighfar. Mengirimkan lamaran ke banyak tempat namun belum ada yang berhasil. Baca Selanjutnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cobalah Tengok

Dartar Isi