Jumat, 26 Februari 2016

Bagaimana Menghilangkan Keresahan karena Berbuat Dosa?

Tanya:
Assalamualaikum,

Saya mau bertanya, saya sudah melakukan suatu perbuatan zina. Saya ingin bertobat. Saya takut akan adzab Allah, sehingga selalu membuat saya resah, gelisah kalau kalau tidak diterima tobat saya. Saya takut dampak buruk akan segera menghampiri saya dan pasangan. Semenjak saat itu saya mulai meluruskan niat untuk segera menikah. Dan benar-benar menghindari perbuatan itu terulang lagi. Tapi perasaan saya tetap kacau, resah, gelisah, khawatir dan sebagainya. Ditambah lagi orangtua pasangan saya tidak menyetujui hubungan kami lebih dikarenakan alasan materi dan kedudukan yang tidak saya miliki. Tapi saya merasa sudah mampu untuk membiayai keluarga saya. Dengan catatan “cukup”. Baca Selanjutnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cobalah Tengok

Dartar Isi